SENJABERGANTI

kata-kata berjalan ini , semoga dapat terangkum mengiringi hari-hari dimana aku ada di dalamnya ... bukan bermaksud, kalau terbaca ...

Sunday, May 28, 2006

AKU 30 Th


Ulang Tahun

Terima kasih Tuhanku...
Hari ini aku memasuki usia tiga puluh..
usia dimana aku sangat bersyukur..
karena Engkau melimpahiku dengan segalanya...

Segala yang aku sendiri pun tidak mampu memikirkannya...
Alhamdullilah tak terhingga atas semua hadiah yang telah Enkau limpahkan pada diriku ya Allah...
Sungguh manis semua yang engkau titipkan untukku...

Orang tua yang sangat agung...
mertua yang indah...
suami yang aku cintai , ridho lahir batin...

kahidupan yang Insyaallah penuh berkah...
segala keindahan yang hanya bisa aku syukuri...
rejeki yg berlimpah....
keluarga yang barokah...
selamat...

terima kasih ya Allah, atas semua limpahmu...
sun sayang dari kami ...

3 Comments:

At 9:17 PM, Blogger widya said...

gak ada kado spesial dariku, gak ada kiriman sms jam 12 teng tengah malam,gak ada peluk cium dariku,gak ada makan roti bareng dengan....hanya ada cinta dan doa dariku yang sedang merantau untuk sahabatku tercinta dengan segala kekurangan dan kelebihannya :)

I love you ris, hepi betday yach

 
At 11:23 PM, Anonymous Anonymous said...

Selamat Ulang Tahun, Farischa sayang :) Semoga tambah sabar, pinter lan ayu ..... AMIN

 
At 1:38 AM, Blogger farischa said...

ha ha.. jadi inget waktu kamu ngasih sebutir kue yg ada lilinnya di kos-kosannya pak Djip yogya.. kayak apa ya? masih berdiri nggak ya dya?.. miss you...

 

Post a Comment

<< Home