SENJABERGANTI

kata-kata berjalan ini , semoga dapat terangkum mengiringi hari-hari dimana aku ada di dalamnya ... bukan bermaksud, kalau terbaca ...

Thursday, April 13, 2006

menanggung hari (story telling) ...

menanggung hari,
kalau ternyata kurasakan bahwa beban hidupku terasa semakin besar, aku menjadi malu...
besar memang, tetapi berat.. o o belum tentu...
tergantung dari sudut mana aku memandangnya (kata suamiku) ..
hari hari dalam hidupku dipenuhi dengan keinginan besar untuk memiliki buah hati,
berharap banyak, tetapi sungkan untuk meminta lebih kepada Tuhan semesta alam ..
betapa tidak bersyukurnya aku, sudah diberi berlimpah dan dientaskan dari pelbagai kesulitan, eh masih ngotot minta lebih .. bener, aku malu...
itu hanya sebagian masalah, yg mengambil porsi terbesar saat ini...
masalah yang lain, pembantu pulang (dan belum ada gantinya), ac untung udah berhasil dibeli, cicilan kartu kredit, tabungan mapan, keperluan harian rumah tangga, asuransi hari tua, investasi, jatah buat adik-adik... dan ada lagi ...
tapi aku tidak mengeluh (setidaknya itu niatku), karena untuk itulah aku dihadirkan di dunia ini...
aku menjadi seperti ini (atau dijadikan seperti ini) karena mungkin ke depannya, Tuhan mempunyai kersa yang seperti ini...
dan aku bersyukur... sumpah .. setrilyun (sekoret-koretan bumi seisinya) syukur kepada Yang Esa ...
Belum suasana kerja di kantor, yang terkadang menyebalkan ...
sumpah, menyebalkan .. ada seseorang yang menurutku (pribadi) jahat sekali ...
aku yg (niatku) selalu menjunjung tinggi aturan persetiakawanan, menjadi muak karenanya...
mual tahuuu!!!!
jancukkk ...
jangkrik....
di surabaya dulu aku bilang bajingan dan asu ....
kalau di solo mungkin aku akan bilang ndligik...dlogok....
pokoknya sumpah serapah, yg dilarang keras oleh suamiku untuk diperdengarkan ....
katanya gak baik untuk anak-anak kami nantinya he he he ...
aku cinta banget ama suamiku, si roby hervindo itu ,,,,,,,
sudah segitu dulu, cerita hari ini (detik ini kali yee) ...
terima kasih, ya blog (bukan goblog) udah mau memdengarkan dan memperdengarkan laguku...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home