SENJABERGANTI

kata-kata berjalan ini , semoga dapat terangkum mengiringi hari-hari dimana aku ada di dalamnya ... bukan bermaksud, kalau terbaca ...

Thursday, April 13, 2006

Mengawali Melangkah

Memulai ....
bukankah semua nya harus dimulai ?
satu pun berasal dari nolbahkan nol pun, ada awal mulanya ...
saat semuanya telah termulai tanpa aku tahu dari mana hawanya saat itu pula saat akhirnya terdesak di depan mata...
begitu membelit puput jadi uluran tangan membelenggu saat itu aku memutuskan senja sudah waktunya berganti...
setelah sebelumnya berwarna bersih setelah awan-awan jatuh bertumpahan..
senja yang kumaui ternyata yang berwarna..
penuh dengan segala hal yang tak terduga...
tetap tak jelas mula bukanya ...
tetap kabur masa akhirnya, tetapi aku yakin ..
bahwa aku menginginkannya...senja ku berganti ......
senjaberganti ....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home