SENJABERGANTI

kata-kata berjalan ini , semoga dapat terangkum mengiringi hari-hari dimana aku ada di dalamnya ... bukan bermaksud, kalau terbaca ...

Thursday, April 13, 2006

Masih Dua Kali Terlahir ...


Aku sudah terlahir ...
tapi masih dua kali...

kelahiran ke satu ku diawali dengan tangisan keras ..
kok akhirnya lahir juga ?

dengan gelak tangis dan kesakitan ..
dengan teriakan riang dan kepanasan ...

tapi aku masih berharap menjadi orang yang akan selalu diinginkan ..
oleh bapak ibuku ...

energi bersumber dari perasaan yang menggumpal itu ...

kelahiran keduaku ,
saat bertemu mata dengan laki-laki ajaibku ..
memang benar-benar menjadi manusia baru...

proses selanjutnya hanya legitimasi dan kepentingan sosial,
aku benar-benar memasuki dunia besar yang indah..

dan kelahiran ketigaku ?
selalu kutunggu...

membuat seseorang menjadi bagian paling besar dalam hidupku..
selalu kutunggu...

sudah aku siapkan dunia yang paling indah...
dunia yang rela aku runtuhkan hanya untuk membuat dirimu ditipkan pada diriku...

nak, sudikah dirimu datang?
nak, kapankah engkau datang...

aku sedang menunggu tiket penitipan dari Tuhan, untuk menjagamu..
nak, tahukah kau , aku rindu?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home