SENJABERGANTI

kata-kata berjalan ini , semoga dapat terangkum mengiringi hari-hari dimana aku ada di dalamnya ... bukan bermaksud, kalau terbaca ...

Tuesday, May 23, 2006

SAKIT



ternyata aku sakit

beberapa saat ini aku merasa sakit...
di rumah terasa nggak jenak...

berangkat ke kantor, apalagi...
terasa berat banget...

kusisir, kutelusuri..
ternyata aku kehilangan sesuatu...
sesuatu yang membuatku merasa tergerak..
dan menggebu....

aku rindu saat saat aku sibuk
saat terburu-buru...
saat saat overload...
saat saat harus on call...

saat saat di mana aku terpaksa membuat sesuatu..
dimana aku merasa ada dengan segala keterbatasan...
bukan dengan tiada, walau tanpa keterbatasan...
aku butuh nafas itu...

ternyata aku terbiasa dengan dorongan...
target...
tantangan berbuat...
mengangankan sesuatu, dan membuatnya ada...

aku sakit...
justru karena aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan...

aku sakit, justru karena aku tidak lelah...
aku menyadarinya,
walau bagaimanapun...
lelah dan overload akan membuatku segar dan sehat...

Tuhan, kembalikan sehatku...
pada saat yang Engkau tahu dan rasakan tepat pada waktunya...
aku bahagia....

1 Comments:

At 8:10 PM, Blogger widya said...

hepi betdey ya bu, gak ada roti dariku, gak ada peluk cium dariku, gak ada kado dariku...yang ada hanya cinta dan doa tulus kuberikan untukmu di hari ini 29 mei.

 

Post a Comment

<< Home