SENJABERGANTI

kata-kata berjalan ini , semoga dapat terangkum mengiringi hari-hari dimana aku ada di dalamnya ... bukan bermaksud, kalau terbaca ...

Friday, September 12, 2008

find something to complete my dreams

hai,
Minggu ini kayaknya menarik bgt. Berkah ramadhan kali yak. Amin.
Dimana-mana selalu ada hal positif yg bs kita raih. Ceritanya begindang, syahdan shahibul hikayat, pada suatu ketika, dhus, lsp (lan sak panunggalane) he he.
Pada dasarnya aku suka ngomong. I talk so much and steady. Seneng sharing, berbagi dan ngerasa dibutuhkan. Cieee.. Aku pengen banget jd pengajar, jd dosenlah. Utk bs share sgl ilmuku, pengalaman dan segala hal-hal positif yg telah aku rasakan.
Then,, eng ing eng.. Udah lama aku browsing cari lowongan pengajar, but ujung2nya gak pede. Trus kualifikasinya jg susah. Padal, niatku cuma simple.. Gimana caranya ngajarin para mahasiswa utk siap ke dunia kerja, ben ora katrok, biar pede dan gak takut binti minder..
Akhirnya disela-sela nyari, aku ngeliat lowongan di kompas dan di internet utk jadi dosen tetap ato honorer di BSI, bina sarana informatika. Mereka nyari dosen komunikasi. Lgslah dg semangat dan dorongan suami, walopun gak pede, aku beranikan diri ngedaftar. Aku yakin aku bisa, i have faith in myself, so do my husband to me.
Itu kejadian bulan juli lalu. Dah lama gak ada kabar, dah lupa donggg..
Eh, bimsalabim.. Alakazaammm.. Alhamdulillah ada panggilan dr bsi utk interview dan microteaching. Microteaching adalah mengajar di kelas dg murid 5-10 org selama 5-10 minutes.
Mulailah buka teori2 komunikasi lg. Kebetulan buku2 ada di rumah madiun, jd akhirnya cari di berbagai sumber. Seharian belajar teori2 dasar komunikasi, komunikasi efektif.. Tp setelah malamnya tgl 7 sept 08, aku sama hubby diskusi. Kt hubby, krn aku kuat di pengalaman, mendinga cari yg udah ada experiencenya. Gantilah judul, jadinya komunikasi organisasi.. Yah agak deket dg kerjaanku sekarang di HRD.
Tgl 8 sept, sinau terus dr pagi. Ngapalin kayak kuliah dulu. Aku heran,semangatku msh sama dg waktu aku kuliah dulu he he he.. Jam 12 siang brgkt ke bsi benhill, iketemu dgnbu anisti, kajur broadcating.. Wadoww.. Hanya bismillah yg aku hadirkan berkali-kali.. Continued...

.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home