SENJABERGANTI

kata-kata berjalan ini , semoga dapat terangkum mengiringi hari-hari dimana aku ada di dalamnya ... bukan bermaksud, kalau terbaca ...

Tuesday, July 08, 2008

AFTER INSEMINASI

hari ini hari Selasa, tgl 8 juli 2008

tepat hari ke-13 sejak inseminasiku yg terakhir (aku insem tgl 25-26 Juni 08)...
H2C. harap-harap cemas neh... semoga hasilnya adalah yg terbagus dan terbarokah untuk kami.. amin amin amin...

sejak diinsem, perasaan badan jadi tambah cuapek...
setelah diinsem aku istirahat setengah bedrest gitu dah... tidur-tiduran dan bermalas-malasan....
hari sabtunya pergi nganter tante maya, ke terminal pulogadung. doi mau pulang ke madiun setelah seminggu main (dalam rangka nganterin ian, anaknya bulek yayuk) di jakarta sini.
trus jalannya akuudah hati-hati dan pelan-pelan banget.. biar gak capek berlebihan...
hari minggunya sempet sore ke carrefour plaza buaran.. waduh kakiku pegel banget...
sampet senut-snut dan gak bisa tidur malam.. akhirnya aku balurin minyak kapak, dan rasanya lumayan dah... Alhamdullilah..

sejak insem, aku jadi ngejaga badan ekstra hati-hati.. jalan juga pelan-pelan dan gak jauh-jauh...
gak mau capek-capek... supaya inseminasinya berhasil.. amin amin...
hari ini hari ke 13 sejak insem, mens bulan juni kemaren jatuh pada tgl 10. So suppose to be next 10 july ini aku jadwal mens...semoga telat dan positiv yah.. amin-amin..
semoga bukan hanya mensku yg mundur ajah... :)

badanku kerasa tambah berat (gemuk seh lebih tepatnya)... udah pikiran mau fitness spy jadi langsing.. perut jadi tampak besar (ampun dah!!! malu aku!) hamil dong, Ya Allah...
hanya keputihan jadi tambah banyak...idiihhh... mau minum obat takut, but its so itchy :)..
terus payudara baik-baik aja, tidak bertambah keras dan kencang...
mens bulan kemaren, saat mau mens payudaraku jadi keras dan sakit kalau kesentuh...
gak ada pengen makan sesuatu, which means nyidam..
jadi semua tampak normal.. semoga YA Allah, Semoga....

Ijinkan aku jadi seorang ibu dari anak-anak suamiku dari rahimku, YA Allah..
Jangan biarkan kami hidup sendirian..
berilah kekuatan kepada janin kami untuk tumbuh dan berkembang dan selamat dunia akhirat..
amin amin ya robbal alamin...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home