SENJABERGANTI

kata-kata berjalan ini , semoga dapat terangkum mengiringi hari-hari dimana aku ada di dalamnya ... bukan bermaksud, kalau terbaca ...

Tuesday, July 08, 2008

BAPAK 55's B Day


Pas, bapakku ulang tahun kemaren.. tgl 4 juli 2008
aku kirim kaus kutung dan cash lewat mbak maya...
tak lupa aku buatin surat sebagai tanda terima kasih..
Aku cinta keluargaku...


Trus sore-sore bapak nelpon ke HP ku,
"Dik, terima kasih hadiahnya. Terima kasih buat suratnya, bapak terharu banget sampe meneteskan air mata... ibu malah menangis juga..."
" Gak terasa bapak udah tua ya Dik. Ingin rasanya kembali ke masa lalu. saat kalian masih kecil-kecil.."

Aduh aku terharu banget, sampe-sampe ikutan nangis.. ya Allah jagalah kesehatan kedua orang tuaku AMin AMin AMin...
ini nih, surat yg aku buatin buat Bapakku tercinta di ulang tahunnya ke 55 :

4 JULI 2008

BAPAKKU ULANG TAHUN……

Hari ini ayahku tercinta merayakan ulang tahunnya....
Senang sekali rasanya, tetapi sedih juga karena tidak bisa bersamanya hari ini…
Tahun kemaren beliau melewatkan ulang tahunnya yg ke 54 di rumahku yang baru di Jakarta...

SELAMAT ULANG TAHUN YA BAPAK... HAPPY BIRTHDAY...
Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang yang bermanfaat, barokah, rezeki yang halal, dilimpahkan segala kebaikan dan Khusnul Khotimah...

Terima kasih telah membawaku ke dunia ini.. Mendidikku dan membuatku menjadi yang terbaik...
Terima kasih atas segala dukungan dan motivasinya sehingga aku bisa menjadi manusia yang berguna bagi agama, diri sendiri, keluarga dan orang lain...
Terima kasih telah mengajariku banyak hal, sehingga aku menjadi manusia mandiri, percaya diri dan berprestasi...
Terima kasih untuk kasih sayang yang dicurahkan, sehingga membuatku merasa menjadi orang yang berharga dan hatiku selalu hangat...

Terima kasih telah mengajariku menyetir mobil, naek sepeda motor, membaca, menulis, menambal ban sepeda dan berusaha menjadi anak yang pintar...
Terima kasih telah membuatku menjadi juara lomba menulis, lomba puisi. Modeshow dan juara kelas...
Terima kasih telah mendukungku sepenuh hati ketika aku memutuskan untuk menikah, dan merangkulku dengan sabar ketika menemukan masalah di dalamnya....

Kami bangga dan bersyukur mempunyai bapak yang baik, yang pintar, yang ganteng, dan yang lucu walaupun sedikti galak...he he
Yang selalu bisa menyelesaikan masalah yang hadir di tangannya...
Yang tidak pernah memukul, walaupun akau pernah juga dipukul pake penggaris gara-gara tidak bisa membaca huruf ”NG” waktu SD kelas 1 dulu...he he he...

Ya Allah, berilah umur panjang dan kesehatan kepada kedua orang tua kami... lapangkan dan mudahkan segalanya untuk bapak dan ibu kami... agar mereka selalu bisa menemani kami dengan kasih sayang, canda dan nasihatnya..amin ..amin...

Selamat ulang tahun ya Pak... semoga selalu bahagia, sehat dan barokah....

Tertanda, anakmu
Fariescha Indri Kumala

0 Comments:

Post a Comment

<< Home