SENJABERGANTI

kata-kata berjalan ini , semoga dapat terangkum mengiringi hari-hari dimana aku ada di dalamnya ... bukan bermaksud, kalau terbaca ...

Thursday, July 10, 2008

belum dikasih...

hi...
setelah cemas-cemasa menunggu, hari ni tgl 10 Juli 2008 aku kayaknya mens lagi...
dari hari-kr hari, detik-detik demi detik, aku terbangun setiap pagi dengan ucapan Alhamdulillah...
"Terima kasih Allah, saya belum mens"
sampai pagi tadi.. aku masih berseri-seri, mengingat hari ini hari ke 15 sejak dilakukan inseminasi, dan tgl ini pada bulan kemaren aku dapaet jadwal mens...

Tetapi Allah berkehendak lain, yah...
Habis pengajian di Kantor, aku berniat mau ngelaksanain sholat dhuhur..
sebelum wudhu, aku pipis dulu.. eh di tissue udah ada merah-merah...
waduh, MasyaAllah aku mens ya!
kesedihan menyergapku...
Aku termangu di kloset, sambil memandang berkali-kali ke tissue yg berwarna kemerahan...

Ya Allah, inilah jawaban darimu atas permintaan kami bulan ini...
Mungkin yg kami kira baik untuk kami, belum tentu baik pula dalam pandanganMu...
Pandangan yg lebih tahu, lebih besar, lebih akurat... Pandangan penciptaku...
Maaf ya Allah, aku begitu sedih...
merasa kecewa sekali... ingin rasanya berrputus asa, tapi kami tahu kami tidak boleh berbuat begitu...

Tak tahan air mata berebutan ke luar dari mataku....
Maklum saja, kejadian mens bulan ini agak berbeda dengan kejadian bulan-bulan sebelumnya..
Karena kemaren aku menjalani inseminasi..
Sudah berharap, bahwa kali ini mungkin peluang berhasilnya lebih besar dari biasanya...
Tapi Allah belum memberikannya untuk kami...

Mungkin kami harus bersabar dulu, menjalani ujian yang lain...
dan belum saatnya dikasih keturunan...
langsung telpon suami, dan dengan segera air mata beruntun keluar...
nggak tahan ama sedihnya hati ini...
oh Allah... oh Allah... bukakan cahaya terangMu untukku....

Berpikir, apa mungkin kita istirahat dulu.. nggak usah terapi ke dokter..
biar perasaaan relaks dan alamiah...
tapi kalau nggak usaha takut nggak berhasil juga...
Kapan ya, aku bisa menjadi seorang ibu?
Kapan yah ada seseorang yg akan memanggilku ibu?

Bismillah, semoga Allah berkenan untuk kali yg selanjutnya...
mungkin kami akan inseminasi lagi.. doain semoga berhasil yah... amin

5 Comments:

At 1:20 PM, Blogger widya said...

ris, ris, coba wae cek nang dokter maneh, beneran mens kah ? soale koncoku ono lho sing tetep mens sampe hamil 5 bulan.
aku yo melok berharap-harap cemas , sing sabar yo nduk, dadi melok melow sisan aku, sabar, sabar, sabar mugo-mugo subur, amiin.

 
At 4:41 AM, Blogger Rosalia Melisa said...

hey, ris.. jangan sedih yo ,
pasti nanti datang juga waktunya, yang penting tetep berusaha, tetep berdoa juga.. anggap ini ujian kesabaran buat kalian berdua loh ..
be tough ya ..

 
At 5:53 AM, Blogger farischa said...

aduhhh.. terima kasih ya Mel.. Dya...
udah support dan perhatian ke aku.. aku minta doanya banget.. cos sedih neh.. tapi kita kan kudu semangat... ciayo dah... mudah-mudahan siklus berikutnya aku berhasil.. amin amin amin...

 
At 4:22 AM, Anonymous Anonymous said...

Ris, kok jadi kayak ga percaya sama Allah gitu sih.. Mana rischa yang ngomong ke aku untuk selalu positive thinking? Mana Rischa yang kuat? Wong kamu juga masi punya Robby yang sayang banget sama kamu. Percaya to Allah pasti punya rencana laen..

 
At 5:39 AM, Blogger Rosalia Melisa said...

ur welcome , ris :)
thanx juga 4 ur comment , iyo ntar lebaran koen mulih kampung tho, omahku masih tetap , ketemuan karo arek2 liyane yo, kumpul neng depot mamaku wae, neng jalan kalimantan, mburi Sri ratu , reunian plus ku traktir gado2 n sego rawon , wes komplit lah :)
btw, tetap semangat n bagaimanapun keadaan kita, ingatlah Tuhan tidak pernah lupa dan tertidur untuk mendengar doa2 , kadang bukan keinginan kita yang diberikan tapi percayalah Dia berikan jawaban untuk yang kita butuhkan
pasti berhasil.. amin..

 

Post a Comment

<< Home