SENJABERGANTI

kata-kata berjalan ini , semoga dapat terangkum mengiringi hari-hari dimana aku ada di dalamnya ... bukan bermaksud, kalau terbaca ...

Thursday, November 16, 2006

Tanda Tangan Rumah

Alhamdullilah..
Tengkyu Ya Allah, yang maha memberi ...
tanggal 13 nopember kemaren dapat telpon dari mbak Ida..
mbak Ida itu bagian keuangan dari developer Jatinegara Indah..
katanya hari Jumat (hari ini nih) tgl 17 aku diminta datang untuk tanda tangan ke notaris perihal setifikat rumah..

Hatiku rasanya sueneng sekali...
hampir-hampir gak kerasa ,
gak kebayang kita bisa punya rumah..
rumah sendiri, yang kebetulan atas namaku..
namaku ....

karena kebetulan untuk pengurusan kredit KPR juga atas namaku, maka sertifikanya dibikin atas namaku...
Alhamdulliah,
padahal KPR juga belum keluar uangnya..
kami hanya kasih uang muka 120 juta ke mbak Tari (temenku yg jual rumah)..
itupun masih kurang 30 juta...
kata mbak Tari, bayarnya setiap aku dapat insentif aja..
wuiiihhh, temenku itu memang baik benerrr....

bagi di yang penting aku segera pindah, dan punya rumah sendiri...
indah bukan.. padahal yg 200 juta juga belum keluar dari banknya...
semoga semuanya lancar yah....

Alhamdullilah, atas nikmatmu ya Allah ....

1 Comments:

At 3:13 AM, Blogger widya said...

alhamdulillah ris, aku melok seneng kowe akhirnya bisa punya rumah sendiri. ojo lali diresiki sing ruesik sak mbendinone ya,dadi mengko nek aku mrono ora usah resik-2 dhisik :)

 

Post a Comment

<< Home