SENJABERGANTI

kata-kata berjalan ini , semoga dapat terangkum mengiringi hari-hari dimana aku ada di dalamnya ... bukan bermaksud, kalau terbaca ...

Thursday, October 04, 2007

KOMPOR Hock My Saver

hua ha ha .. he he he...
lama kuduga-duga dalam hati.... kira-kira kapan yah, gas gue habis?
jangan aja pas lagi heboh masak buat pesenan temen-temen...
ternyata kejadian, tgl 2 oktober 2007 kemaren pass rewangku si Nita masak buat sahurrr....

Pas, aku bangun buat persiapan sahurrr.. eh kaget, kok kompor tercintaku udah keluar dari peraduannya? padahal kompor antik ini udah mulai masa reses, alias jarang digunakan...
berhubung kami punya kompor gas rinai yg baru...
tapi bukan rischa namanya kalau kacang ninggalin lanjaran... kompor hock ini tetap disimpan buat jaga-jaga kalau seandainya kompor gas ngadattt....
for your info, saya punya kompor gas, kompor minyak tanah (yg minyak tanahnya kudu diupdate selalu walaupun harga minyak tanah membumbung tinggi), kompor gas portabel (gasnya kecillll, yg harganya 8000 an) dan terakhir kompor listrik... komplit pokoke....
konon ceritanya kompor ini dibeliin sama ibuku pas aku kontrak rumah di Surabaya sehabis kami menikah.. mungkin bulan februari 2006...di daerah jemursari
ibu selalu promosi ni kompor bagus, apinya rata, biru, gak susah dibersihin de el el... alhasil aku dibawain 2 buah kompor... makasih ya bu...
trus kami pindah ke jakarta, bulan oktober 2007, di jalan bangka II gang V no.45A.. kompor yg aku pilih untuk ngenger ke aku yg kecil.. habis gak mau ribet, dan lagi bayanganku aku bakalan berpindah ke kompor gas, ben keliatan kereennnn......walaupun benernya aku takut mbeleduggg.. :) :)
terima kasih ya kompor, berkat kamu sahur kami hari selasa pagi kemaren selamatttt....
terima kasih untuk tidak ngadat ketika dibutuhkan....










3 Comments:

At 6:13 AM, Blogger widya said...

biyuh biyuh ris, cek akeh men simpenan kompormu. Ketok e kok wes siap siap meh buka warung ya:))

 
At 6:47 PM, Blogger farischa said...

he he he....
iyo dya siap-siap ki...
blaen yen pas masak mati kabeh....hue he he...

 
At 2:37 PM, Anonymous Anonymous said...

This is great info to know.

 

Post a Comment

<< Home